Senin, 16 Januari 2012

Mengahapus Akun Facebook Permanen

Kali ini saya sampaikan step-step menghapus Akun FaceBook secara permanen. Dengan demikian semua data yang berhubungan dengan akun Anda akan dihapus dari database FaceBook,  seperti nama, alamat, email dll. Tapi data berupa konten seperti gambar, video dll masih tetap ada diserver FaceBook. Namun meskipun tetap ada diserver data tersebut tidak bisa lagi diakses oleh siapapun, termasuk pihak facebook sendiri tidak akan mempergunakannya. Katanya sih begitu, silahkan lihat image dibawah.

OK sudah siap meninggalkan FaceBook untuk selamanya??? kita lanjut ke step-step berikut
1. Loginlah ke facebook seperti biasa
2. Setelah berhasil login silahkan paste URL ini ke address browser Anda atau bisa juga diclick dari sini https://ssl.facebook.com/help/contact.php?show_form=delete_account

3. Selanjutnya akan muncul peringatan, click submit untuk melanjutkan

4. Masukkan password FaceBook, juga CAPTCHA sesuai image yang ditampilkan, lalu click OKAY

5. Peringatan terakhir muncul, isinya kurang lebih dalam waktu 14 hari kedepan akun Anda akan dihapus permanent dan tidak bisa diaktifkan lagi, click Okay.

Sampai disini akun Anda masih belum hilang, setelah lewat 14 hari Akun Anda baru benar-benar hilang. Oleh karena itu segera bersihkan cokie dan semua hystori browser Anda, juga semua program dan apapun yang berhubungan dengan FaceBook untuk menghindari ketidak sengajaan login ke FaceBook, sebelum masa 14 hari menunggu selesai. Jika Anda sempat login kembali meskipun tidak sengaja, maka akun Anda akan aktif kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar